Bahan masakan Korea Selatan terbaik untuk dicoba

Bahan masakan Korea Selatan terbaik untuk dicoba –┬ámakanan Korea yang lezat dapat ditemukan hampir di mana saja di Seoul yang penuh warna, mulai dari perusahaan jalanan di sepanjang gang sempit hingga restoran canggih di dalam penginapan berbintang lima. banyak dari makanan lezat itu telah ada selama lebih dari 2.000 tahun, dan hanya diberi makan melalui rumah tangga kerajaan di Korea.
Saat ini, makanan Korea telah menjadi muchmorethanromance.com sangat terkenal sehingga penduduk lokal dan wisatawan menggambarkannya sebagai hidangan gurih, berbumbu tinggi, hangat, dan bergizi yang dapat disukai kapan saja sepanjang hari. kami telah menyusun daftar makanan Korea yang luar biasa di Seoul yang harus Anda coba selama Anda tinggal di ibukota Korea Selatan.

Bahan Korea Selatan terbaik untuk dicoba

Kimchi

Titik kuat Korea ini telah ada selama uscasummer lebih dari 2.000 tahun, sejak Dinasti Shilla. Kimchi terdiri dari kubis Korea, lobak, labu, bawang merah, jahe dan daun bawang dengan bubuk cabai, bawang putih yang dihancurkan, dan makanan laut asin, yang kemudian dibiarkan berfermentasi.

Dengan lebih dari 200 variasi yang tersedia di seluruh Seoul, hidangan tradisional ini dimakan sendiri atau dengan nasi putih sederhana, dan diantar ke bubur, sup, dan makanan penutup nasi. Kimchi juga merupakan elemen dasar dari banyak hidangan spin-off termasuk kimchi stew (kimchi jjigae), kimchi pancake (kimchijeon), dan nasi goreng kimchi.

Bibimbap

Makanan lain yang perlu dicoba pada tahap tertentu dalam kunjungan Anda ke Seoul adalah bibimbap, hidangan mengenyangkan dan bergizi yang banyak tersedia di tempat makan, pujasera, dan pasar jalanan. Tergantung pada lokasi dan bahan yang digunakan, bibimbap dapat disajikan sebagai hidangan berbahan dasar daging atau vegetarian.

Bibimbap paling umum termasuk nasi hangat dengan topping sayuran hijau, babi atau ayam, dan telur mentah, serta kecap dan sesendok pasta cabai untuk bumbu. cocok untuk penggemar seafood, ada variasi nasi campur Korea yang disebut hoedeopbap, yang menggantikan daging dengan makanan laut mentah seperti salmon, tuna, atau gurita.

kue beras merah

Tteokbokki adalah makanan jalan tradisional Korea yang dibuat dengan irisan tebal garaetteok (kue beras rebus), kue ikan, bawang merah, bawang putih potong dadu, garam, gula, dan berbagai macam sayuran yang digoreng dengan saus cabai merah manis. menonjol dengan ansambel merah-oranyenya yang cemerlang, camilan terkenal ini umumnya dibeli di pedagang kaki lima dan kedai makanan ringan independen.

Bulgogi

Bulgogi terdiri dari irisan tipis sirloin babi yang diasinkan yang dimasak dengan irisan bawang merah, paprika hijau, dan bawang putih menggunakan pembakar arang, memberikan rasa asap yang berbeda. sebelum dipanggang, daging direndam antara 2 dan 4 jam dalam campuran kecap, minyak wijen, lada hitam, bawang putih, bawang merah, jahe dan gula untuk menambah rasa dan kelembutan.
Hidangan ini juga disajikan dengan sayuran hijau yang terdiri dari selada dan bayam, yang digunakan untuk membungkus sepotong daging matang, seringkali bersama dengan ssamjang (pasta pedas) dan kimchi.

rebusan Korea

ada banyak jenis jjigae khusus di Seoul, tetapi semur Korea ini umumnya memasukkan daging, makanan laut, atau sayuran dalam kaldu yang dibumbui dengan pasta cabai (gochujang), miso fermentasi (gaenjang), pasta kedelai, atau udang fermentasi asin (saeujeot). umumnya disajikan sebagai pembersih langit-langit di antara hidangan yang lebih berat, jjigae memiliki konsistensi yang mirip dengan rebusan gaya barat.

dianggap sebagai salah satu hidangan jjigae paling populer di Seoul adalah budae jjigae (sup militer), yang mencampurkan Beaverbrook, sosis, dan mie ramyeon dan daging sapi tanpa diminta serta makanan penutup nasi yang dicampur dengan pasta gochujang untuk rasa pedas.