Berita Yang Menyatakan Para Pemain FIFA Bukan Prioritas Untuk Vaksin

Berita Yang Menyatakan Para Pemain FIFA Bukan Prioritas Untuk Vaksin

Presiden Badan Sepak Bola Dunia (FIFA), Gianni Infantino, pada hari Senin, mengatakan Pemain FIFA Bukan Prioritas Untuk Vaksin Covid-19. Beberapa negara telah mulai memvaksinasi atlet atau berencana untuk menyuntikkannya ke Olimpiade, yang akan diadakan di Tokyo pada 23 Juli, menuai kritik.

Berita Yang Menyatakan Para Pemain FIFA Bukan Prioritas Untuk Vaksin

Beberapa negara telah mulai memvaksinasi atlet atau merencanakan mereka untuk menyuntikkannya sebelum Olimpiade, yang akan diadakan di Tokyo pada 23 Juli 2021, menuai kritik dari banyak bagian. Namun, Infantino, yang meluncurkan kampanye bersama dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk mempromosikan hanya akses ke vaksin, mengatakan itu bukan pendukung pemain sepak bola yang memotong garis.

Baca juga: Review Bagaimana Kualitas Permainan FIFA Mobile

Meskipun pandemi Covid-19 masih datang ke dunia, FIFA sering merayakan banyak partai internasional, salah satunya adalah acara Lega Bangsa UEFA pada tahun 2020. Acara ini seharusnya merupakan transmisi media Covid-19. Menanggapi hal ini, Infantino mengatakan bahwa semua pihak telah diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Namun, ia tidak dapat menyangkal bahwa ada beberapa negara yang menerapkan kebijakan yang berbeda.

Para Pemain FIFA Bukan Prioritas Untuk Vaksin Covid-19

Kami akan terus memantau situasi, karena setiap minggu Anda dapat berubah. Partai internasional akan kembali ke bulan Maret. Sampai saat itu, kami akan mengevaluasi situasi dan melihat apakah kami dapat memainkan pesta tanpa meninggalkan risiko kesehatan untuk semua orang, “kata Presiden FIFA.

Para Pemain FIFA Bukan Prioritas Untuk Vaksin Covid-19

Tentu saja, karena alasan keamanan, dalam konteks beberapa bulan mendatang, dalam konteks persaingan dan perjalanan internasional, vaksinasi dapat direkomendasikan di berbagai titik daftar sbobet dan Olimpiade, tentu saja, hanya di musim panas. Tetapi semua ini akan terjadi, tentu saja, menghormati urutan distribusi yang telah ditetapkan. Ada orang yang berisiko dan orang-orang ini harus memiliki prioritas, tentu saja, dan itu bukan pemain sepak bola atau resmi.

Covid akan dikalahkan pada saat itu. Jika dalam dua tahun kami belum tiba di sana, kita semua akan memiliki masalah yang lebih penting daripada Piala Dunia, “tambahnya. Infantino juga menekankan bahwa Partai Internasional saat ini, termasuk 2022 Klasifikasi Piala Dunia di beberapa benua, menerapkan kesehatan yang ketat. Protokol yang telah dimulai di Asia dan Amerika Selatan, dan akan dimulai di Eropa pada bulan Maret.