Dikta Yovie Nuno Dibilang Narkoba? Ini Dia Alasan Bisa Sangat Kurus!

Penampilan terbaru Dikta Yovie Nuno dikomentari nyinyir oleh beberapa orang maupun netizen yang tidak bertanggung jawab. Ia dituding kenakan narkoba gegara dianggap terlaku kurus. Tak tinggal diam, Dikta mengakibatkan klarifikasi perihal tudingan netizen ini. Dikta mengaku penampilannya kini merupakan hasil berasal dari hobinya lakukan olahraga free diving dan menonton serial netflix nightbooks.

Vokalis Yovie plus Nuno ini sesudah itu memberi tambahan alasan kenapa saat ini lebih memilih tampil kurus. Dulu kala badannya berisi, dia menemui ada problem untuk urusan penampilan. Kini banyak yang penasaran bersama dengan pergantian penampilan Dikta. Pradikta Wicaksono atau lebih akrab disapa bersama dengan nama Dikta merupakan vokalis berasal dari kelompok band bernama Yovie plus Nuno. Pada caption, ia mengaku saat itu berat badannya 48 kg dengan hobby yang digemari yaitu bermain di Situs Judi Slot Gampang Menang. Ia tetap berambut gondrong bersama dengan kacamata putihnya yang khas.

Dikta Menanggapi Rumor Kurus Karena Narkoba

Penyanyi 35 tahun ini sempat mengambil perhatian terhadap 2016 bersama dengan tampil lebih macho gara-gara rajin olahraga. Tak hanya itu, ia jadi kerap tak kenakan kacamata lantaran sudah lakukan lasik. Belakangan, Dikta diterpa komentar miring yang menyebutnya mengonsumi obat-obatan terlarang gara-gara tubuhnya dinilai benar-benar kurus. Bukan hanya soal badan, tipe rambut dan warna kulit pun dijadikan alasan warganet menuding pria kelahiran 10 Januari 1986 ini sedang mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Dikta Yovie Nuno Dibilang Narkoba Ini Dia Alasan Bisa Sangat Kurus!

Gerah bersama dengan tudingan warganet, Dikta mengakibatkan klarifikasi. Lewat unggahan Instagram, ia menuliskan caption panjang lebar soal penyebab di balik penampilannya kini. Dikta mengaku hobi yang sedang ditekuninya, freediving, yang ia lakukan tiga hingga empat kali didalam sepekan, menjadi penyebab di balik penampilannya yang kini. Termasuk soal tubuhnya yang lebih kurus dan warna kulitnya yang menggelap. Adapun untuk tipe rambut yang terhitung kena nyinyir warganet, Dikta mengaku tidak tersedia alasan lain di balik rambut gondrongnya ilmu tak sekedar gara-gara sedang mengidamkan saja.

“Kenapa mampu kurus? Freedive itu olahraga anaerobik yang kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa. Gue freedive didalam seminggu mampu 3-4 kali. Jadi ya sudah pasti gue kurus,” kata Dikta.