Keunggulan FIFA 19 Bagi Pemain

Keunggulan FIFA 19 Bagi Pemain

Waktunya telah jadi dekat, menuju peluncuran game sepak bola terakhir ‘FIFA 19’. Pengembang game ini, EA, telah mengumumkan ‘FIFA 19’ akan dirilis pada 28 September mendatang di perangkat PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game yang teratur dibuat tiap tiap tahunnya ini pasti konsisten mempunyai pergantian ke dalamnya supaya tidak serupa dibandingkan edisi sebelumnya dalam berita seputar fifa 19 tersebut. Setelah bertahun-tahun konsisten mengeluarkan game FIFA, bahkan pergantian yang EA bawa di edisi terbarunya ini? Simak enam pergantian yang bisa kamu rasakan di game ‘FIFA 19’, seperti dilansir IGN.

Mode Kick Off yang variatif

Keunggulan FIFA 19 Bagi Pemain

Mode ‘Kick Off’ merupakan favorit bagi kamu yang inginkan bermain bersama teman bersama cepat, dan sekarang mode itu miliki fitur baru. Salah satu fitur itu adalah handicap, di mana pemain bisa menyesuaikan kemampuan lawan, seumpama memulai pertandingan bersama skor tertentu, atau line up-nya diisi pemain yang tidak amat hebat.
Bahkan ada fitur unik lainnya, yang tidak benar satunya adalah ‘House Rules’. Dengan ada fitur ini pertandingan eksibisi biasa bisa kamu atur ketentuannya.

Misalnya, proses skor bisa menjadi seperti basket, ada pengaturan bernama ‘Long Range’ yang seumpama kamu mencetak gol berasal dari luar kotak penalti akan dihitung dua gol. Lalu, ada pengaturan suatu pertandingan yang bisa mencetak gol melalui sundulan atau tendangan volley. Jadi, mode pertandingan di ‘FIFA 19’ akan lebih banyak ragam dan tidak seperti pertandingan sepak bola seperti biasa.

Mode Survival

Ini serius, ‘FIFA 19’ akan miliki mode permainan battle royale yang kekinian. Lalu, apakah pemain akan diberi senjata untuk menghabisi lawan-lawannya? Tentu bukan seperti itu.
Mode ini mengusung proses Last Man Standing mirip seperti game battle royale, namun cara bermainnya bukan tembak-menembak, melainkan tiap tiap kamu mencetak gol, maka pemain lain secara acak akan dikeluarkan berasal dari permainan.

Tak main-main, EA Sports bekerja mirip bersama pelatih top Eropa, seperti Mauricio Pochettino sampai Pep Guardiola selaku pemilik dari situs sbobet terpercaya. Melalui fitur ini, para pemain bisa menyesuaikan timnya bermain menyerang atau bertahan. Bagian lain yang menarik adalah Active Touch System. Fitur ini sangat mungkin pemain bisa perlihatkan kemampuan terbaiknya dikala menguasai bola atau terima umpan berasal dari rekannya. Inovasi EA Sports jadi tingkatkan realistis berasal dari game FIFA 19.

Tidak ketinggalan fitur Timed Finishing. Fitur ini menuntut pemain miliki timing yang tepat. Gol-gol kelas dunia bisa dilakukan di dalam FIFA 19 melalui fitur ini. Battle Royale Mode menjadi satu fitur yang tak luput berasal dari perhatian para pecinta sepak bola. Keunikan berasal dari fitur ini adalah tim yang mencetak gol akan kehilangan satu pemainnya.

Di sini, EA Sports membatasi 3 pemain yang terlihat berasal dari sebuah tim. Tim yang bisa bertahan dan juga menghalau 3 pemainnya lebih cepat maka tim selanjutnya yang akan memenangkan pertandingan di situs judi bola resmi dan terpercaya. Menarik bukan? Bermodal fitur-fitur anyar tersebut, FIFA 19 digadang akan melampaui kuantitas penjualan edisi sebelumnya, FIFA 18. EA Sports optimistis bersama inovasi yang mereka ciptakan th. ini.