Lanjut FIFA eNations Cup 2021, Tim PSSI Setelah Lolos ePiala Indonesia!

Siap masuk ke FIFA eNations Cup 2021, federasi sepak bola Indonesia, PSSI baru saja menuntaskan gelaran turnamen eFootball FIFA bertajuk ePiala Indonesia 2021, Sabtu (03/04/21), bertempat di Hotel Ibis, Slipi, Jakarta. Hasilnya, Moehammad ‘Chanks’ Zulisar berasal dari tim Zeus Gaming ID sukses terlihat sebagai juara ePiala Indonesia 2021, mengalahkan 47 pemain paling baik berasal dari seluruh Indonesia. Seperti yang kami ketahui bahwa pas ini FIFA sudah sering terhubung ajang untuk menghasilkan uang, lebih-lebih agen sbobet Indonesia punya akses tertentu untuk para penonton sehingga jalannya kompetisi menjadi semakin seru.

Ajang ePiala Indonesia 2021 adalah event formal yang digelar oleh EA (Electronic Arts) selaku developer game FIFA, bekerja serupa bersama dengan PSSI untuk melacak pemain FIFA paling baik untuk main di kancah internasional. “Tentu PSSI menyaksikan positif bersama dengan digelarnya turnamen ePiala Indonesia ini situs slot online yang sering kasih jackpot. Kami mampu menyaksikan langsung bagaimana antusiasme berasal dari player, dan peluang untuk menyaksikan bakat-bakat potensial yang sudah ada,” ujar Wasekjen PSSI, Maaike Ira.

“Akan tersedia pembentukan eNation Squad yang nantinya dapat berpartisipasi terhadap Online Qualifier atau Babak Kualifikasi secara online se-Asia dan Oceania, hingga level dunia,” malah Maaike Ira di final ePiala Indonesia. Setelah melalui babak penyisihan hingga final, Moehammad Zulisar sukses jadi juara ePiala Indonesia 2021, usai menang atas finalis lainnya, Fahmi Husaeni, player FIFA berasal dari tim Dewa United Esports.

FIFA eNations Cup 2021

Selain informasi terupdate seputar FIFA21 sendiri, ada banyak berita tentang permainan populer satu ini. Menariknya, di partai final, Moehammad Zulisar dengan kata lain Chanks, sempat tertinggal 2-0 oleh Fahmi di babak pertama leg pertama. Namun, sebelum laga berakhir, Chanks sukses menyamakan skor jadi 2-2. Memasuki leg kedua, Zeus Chanks bermain bersama dengan terlampau baik dan menyatakan ketajamannya, sehingga pro player FIFA asal Jakarta itu sukses menang 3-0 atas Fahmi Husaeni, bersama agen idn poker dengan agregat gol unggul 5-2. Dengan begitu, Chanks sukses membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp50 juta. Sementara Fahmi Husaeni sebagai runner up juga mengantongi hadiah hingga Rp20 juta.

Tak hingga di sana, Zeus Chanks dan ketiga semifinalis lainnya dapat masuk ke didalam skuad Timnas Indonesia, untuk membawa nama Merah Putih di kancah internasional, yakni di ajang FIFA eNations Cup 2021. Belum diketahui kapan rencananya agenda FIFA eNations Cup 2021 dapat digelar. Meski demikian, semoga Moehammad Zulisar dengan kata lain Zeus Chanks dkk mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah eFootball level dunia.